Pages

Minggu, 14 Agustus 2011

6 Pokemon Favoritku

Pagi~~/Siang~~/Sore~~/Malem~~

Kali ini aku bakal nulis tentang 6 Pokemon favoritku..
Langsung to the point aja ya..

1. Blastoise/Kamex
  

Yah, aku sendiri nggak tahu pasti kenapa aku suka sama Blastoise.Seingatku, waktu aku pertama kali main FR/LG, aku bingung mau milih starter yang mana.Karena itu, aku ambil starterku secara acak. Yang kepilih malah Squirtle.Sejak saat itu aku selalu memilih starter bertipe air.
Itu Ceritaku. Mana Ceritamu??






  
2. Magnemite/Coil
Aku mulai suka sama Magnemite sejak aku main Emerald. Aku ingat, waktu itu aku sedang melawan Juan, karena aku tidak memiliki Pokemon bertipe Electric, aku pun pergi ke New Mauville dan menangkap Magnemite disana. Sejak saat itu, aku suka sama Magnemite.








 3. Pelipper
 Aku juga mulai suka Pelipper saat aku main Emerald. Waktu itu, aku sedang melawan Wallace. Karena tidak bisa mengalahkannya, aku pun pergi ke Mauville, dan menangkap Wingull disana. Akupun membesarkannya dan mengevolusikannya menjadi Pelipper. 








4. Sableye/Yamirami                                                                    
 Aku mulai menyukai Sableye saat memainkan Emerald. Saat itu di Granite Cave, aku sedang mencari Aron.
Karena Aronnya nggak ketemu-ketemu, aku tangkep aja deh Sableye. Sejak saat itu aku suka Pokemon bertipe Ghost.

5. Pidgeot

 
 Aku mulai suka sama Pidgeot saat menemukan Pidgey di FR/LG.
Pidgeot ini jadi salah satu Pokemon yang wajib kupakai di FR/LG.













        

6. Beldum
 

Aku mulai suka sama Beldum saat mengambil Beldum dirumah Steven.
Saat itu, aku ingin mengunjungi Steven, karena PokéNav nya tidak bisa dihubungi.
Saat aku kesana, Steven tidak ada. Yang ada hanyalah sebuah catatan dan sebuah Pokéball berisi Beldum. Tanpa pikir panjang, langsung aja kuambil Pokéball itu. Sejak saat itulah aku menyukai Beldum.


Itulah 6 Pokémon Favoritku.
Mana Pokémon Favoritmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar disini.. gratis kok, nggak bayar..